Jejak Misteri Bawah Laut Part 1

Jumat, 10 Maret 2017

Di dunia ini memang banyak sekali misteri yang belum terpercahkan, bahkan sampai menimbulkan spekulasi dan pertanyaan yang membuat orang awam seperti kita terheran-heran tentang fenomena yang terjadi.

Di kedalaman laut yang paling dalam yang jarang sekali di jamah oleh manusia membuat banyak fenomena yang terjadi di dalamnya karena sulitnya para ilmuan untuk meneliti fenomena yang terjadi.  Berdasarkan riset terakhir, hanya 5 % saja bagaian laut yang telah terjamah manusia, bahkan untuk menjelajah laut yang paling dalam lebih sulit daripada melakukan perjalanan luar angkasa.

Misteri bawah laut seperti kejadian aneh dan peristiwa yang terjadi di laut akan kami rangkum untuk menambah wawasan anda, atau mungkin anda ingin menjadi orang yang pertama memecahkan misteri yang terjadi di laut berikut ini.

Bakteri zaman Dinosaurus
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Banyak orang yang masih mempertanyakan keberadaan Dinosaurus sebagai hewan punah yang pernah hidup di bumi ini. Namun apa yang telah para peneliti ini temukan mungkin akan sedikit banyak mengejutkan siapapun yang mengetahuinya.
Yah, pada tahun 2012 lalu, mikroba dari era Dinosaurus ditemukan di dalam air laut yang sangat dalam sekali. Namun tentu mereka tak lagi hidup akibat tak mampu mempertahankan metabolisme di dalam air. Selain itu, mikroba ini pun sangat tersembunyi dan sudah ada sejak 86 juta tahun lamanya. Percaya atau tidak ?

Baltic Anomaly
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Baltic anomaly adalah benda yang masih misterius dan belum teridentifikasi benda apakah itu. Benda ini ditemukan di Laut Baltic, beberapa orang mengatakan bahwa benda tersebut adalah artefak yang berasal dari zaman es atau merupakan alat anti-kapal selam milik NAZI. Anehnya alat-alat elektronik akan secara tiba-tiba berhenti berfungsi apabila berada 650 kaki (200 m) dari benda ini dan terdapat sinyal radio yang kuat yang berasal dari benda aneh ini.

BACA JUGA : DAFTAR IDN POKER

Bakteri Lantai Bawah Laut
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Kalian mungkin berpikir bahwa hewan mana yang dapat hidup di lantai bawah laut yang paling dasar. Namun, baru-baru ini ilmuwan menemukan bakteri yang hidup di kedalaman 1,000 kaki di kedalaman laut. Ditemukan dengan cara mengebor batuan sedimen dan kerak bumi, bakteri ini hidup dengan cara memakan hasil residu dari jutaan tahun yang lalu.

Gurita Raksasa yang melegenda
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Tidak ada daftar penemuan bawah laut aneh yang lengkap tanpa binatang tentakel raksasa legenda. Diketahui dari mayat yang ditemukan oleh nelayan yang telah terdampar di pantai selama berabad-abad. Dan diperkirakan ini menjadi bukti adanya hewan yang memiliki ukuran lebih dari 40 meter panjangnya.
Pengamatan pertama dari cumi-cumi raksasa itu dinyatakan pada tahun 2001. Namun walau masih belum terdapat bukti otentik, beberapa orang meyakini adanya cumi-cumi legenda tersebut. Bagaimana menurut Anda

Hilangnya Empat Kapal Selam di Tahun 1968
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Pada tahun kelam ini empat kapal selam dari empat negara hilang tanpa jejak. Berbagai teori pernah diungkapkan namun tidak satupun yang dapat memberikan jawaban jelas bagaimana kapal USS Scorpion (Amerika Serikat), INS Darak (Israel), Minerve (Perancis), dan K-129 ( Uni Soviet) tersebut menghilang.

Leptochepalus Giganteus
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/
Hanya terdapat 2 belut dari spesies Leptochepalus giganteus yang pernah ditemukan dan keduanya masih berupa larva. Ditemukan di Pesisir Afrika Selatan dengan panjang 6 kaki dan yang satunya lagi yang hampir memasuki tingkat dewasa dengan panjang 21 meter atau 70 kaki. Bayangkan dengan ukuran yang sangat panjang tersebut mengingat belut ini masih berupa larva.