Jejak Misteri di Bawah Laut Part 2

Jumat, 10 Maret 2017

Lanjutan dari Jejak misteri bawah laut part 2 akan dibahas pada artikel ini. Sampai saat ini, misteri di bawah laut masih menjadi misteri yang besar dan belum ada seorang pun yang sanggup untuk mengungkapkannya..

Misteri bawah laut seperti kejadian aneh dan peristiwa yang terjadi di laut akan kami rangkum untuk menambah wawasan anda, atau mungkin anda ingin menjadi orang yang pertama memecahkan misteri yang terjadi di laut berikut ini.

Atlantis Jepang
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/


Negeri matahari terbit ternyata punya juga punya atlantis. Tahun 1986 seorang penyelam lokal menemukan reruntuhan kastil dengan lima candi di Yonaguni Jima, sebuah pulau di bagian selatan Jepang. Beberapa orang percaya bahwa reruntuhan tersebut terkubur dalam di lautan karena gempa bumi yang dahsyat

Fenomena Laut Susu
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/

Sejumlah nelayan pernah melaporkan keadaan dimana laut tiba-tiba berubah warna menjadi putih, pucat, dan bercahaya. Para peneliti memang telah menemukan bahwa sejumlah bakteria di lautan akan bercahaya untuk menarik ikan calon inang mereka. Akan tetapi hingga sekarang peneliti masih belum mengetahui apa alasan mengapa tiba-tiba triliunan bakteri itu bercahaya di lautan. 

Bekas Apollo 11
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/

Pada bulan Maret 2013, CEO Amazon Jeff Bezos tampaknya memutuskan bahwa sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang benar-benar gila. Dan benar saja, ia pun memutuskan untuk mencari pesawat lepas landas Apollo 11 yang dulunya digunakan untuk pergi ke luar angkasa.

BACA JUGA : DAFTAR IDN POKER

Dan benar saja, rongsokan itu telah berbaring di dasar laut sejak diluncurkan kerajinan pada tahun 1969. Artefak zaman modern itu ditemukan secara rahasia, dan tetap tertutup sampai mereka bisa diidentifikasi secara positif sebagai dari penerbangan legendaris. Kedua mesin dan bagian yang ditemukan saat ini sedang dipulihkan sebelum mereka akan dipajang di Kansas Cosmosphere dan Space Center.


Mariana Trench Mystery Shark
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/

Palung Mariana adalah palung yang paling dalam yang pernah diketahui. Pada saat meneliti kehidupan bawah laut di titik paling dalam Suruga Bay, ilmuwan Jepang menaruh umpan untuk menarik perhatian makhluk laut. Sesuatu hal yang tidak mereka duga adalah hiu dengan ukuran kurang lebih 30 kaki akan muncul. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa hiu itu adalah Hiu Sleeper Pasifik terbesar yang pernah ditemukan. Namun, beberapa diantara mereka juga mengatakan hal ini adalah bukti bahwa ikan zaman purba Megalodon masih ada.

Insiden di Shag Harbour
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/

Sebuah UFO yang lampunya berkedip-kedip disaksikan orang jatuh di perairan Shag Harbour, Nova Scotia, Kanada. Laporan itu diselidiki oleh polisi sipil Kanada dan juga militer dari instansi Pemerintah Kanada dan Komite AS. Meski penyelidikan dan pencarian berlangsung amat intens, tidak ada satu pun bukti atau jejak-jejak UFO yang pernah ditemukan.

Segitiga Bermuda
http://kehidupandibawahlaut.blogspot.com/

Segitiga bermuda atau biasa juga disebut segitiga setan adalah sebuah wilayah lautan yang sangat terkenal akan kemisteriusannya. Terletak di Samudra Atlantik, lautan ini mengandung misteri yang sangat luar biasa terkenal. Beberapa diantaranya adalah menghilangnya kapal dan pesawat secara tiba-tiba di daerah ini dan sering dikaitkan dengan adanya aktivitas alien serta makhluk-makhluk mitologi dan juga berhubungan tentang adanya gerbang menuju dunia lain. Diketahui pula terdapat adanya piramid raksasa yang mungkin lebih besar dari piramid di Mesir. Beberapa penjelasan hilangnya kapal dan pesawat di daerah ini adalah muatan berlebihan, gas methana dan pusaran air, gempa laut serta gelombang besar, gravitasi, adanya pangkalan UFO, serta adanya lorong waktu.